Sisterhood

don’t take this so wrong, we are not some whales stranded into the river, hahha. this is one of my great best friend. her name is nisa. one story short, i have a… Baca lebih lanjut

ELINS NIGHT OUT

ELINS NIGHT OUT

this picture taken

PROGRAMING FOR DUMMIES PART 2 (PASCAL – membuat program penghitung luas)

ini adalah lanjutan dari tread gue sebelumnya. membuat sebuah program penghitung sebuah luas bangun datar. disini lo bakal ngebuat banyak program didalam satu program. kok bisa ya ? caranya pake case of .… Baca lebih lanjut

ORGANISASI PROFESI -PPNI-

ORGANISASI, KODE ETIK DAN SAKSI PROFESI Persatuan Perawat Nasional Indonesia Organisasi profesi adalah organisasi yang terdiri dari para praktisi yang menetapkan diri sebagai ahli yang mampu dan bergabung bersama melaksanakan fungsi sosial yang… Baca lebih lanjut

Belajar bahasa pemrograman PASCAL (programing for dummies)

BELAJAR PASCAL SENDIRI hey bro and sis, setelah lama banget gue gak mem-posting sesuatu disini gue datang dengan materi baru . Pascal merupakan salah satu bahasa pemrograman selain dari C++ , C, java… Baca lebih lanjut

MUUI Mipa Ugm Untuk Indonesia

jawaban postest biologi

untuk ELiNS 2009 yang mau download. silahkan download disini

Think These Are Photoshopped? Guess again – Chill Out Point

You may think that these amazing images are photoshopped. Sometimes life is even stranger than anything you can photoshop. melaluiThink These Are Photoshopped? Guess again – Chill Out Point.

DIET ? JANGAN SEMBARANGAN!

ADA BEBERAPA TUJUAN ORANG MELAKUKAN DIET TURUN BERAT BADAN – Gemuk sejak kecil – Gemuk setelah melahirkan – Gemuk dipertengahan usia MENGECILKAN PERUT MENGHILANGKAN/ MENCEGAH SELULIT MENAIKKAN BERAT BADAN POLA MAKAN YANG BURUK… Baca lebih lanjut

RENUNGAN DIMALAM HARI

assalamualaikum wr.wb kita tundukan kepala, tenangkan hati dan pikiran kita, turunkan ego kita untuk sejenak merenung memikirkan kegiatan apa yang kita lakukan hari ini. sebelum memulai anda merenung ada baiknya anda fokus dan… Baca lebih lanjut